Sunday, September 30, 2012

Posted by Anonymous | File under :
Contoh # 1Seperti yang diceritakan oleh Liz Langridge (Australia):

      Seorang gadis muda bernama Lisa ditinggal sendirian di rumah oleh orangtuanya yang bekerja hingga larut malam. Orangtuanya membelikannya seekor anjing untuk menemaninya. Suatu malam Lisa dibangunkan oleh suara tetesan air. Dia bangkit dan pergi ke dapur untuk mematikan keran dengan benar. Ketika ia kembali ke tempat tidur, dia menurunkan tangannya di bawah tempat tidur dan anjingpun menjilati tangannya. Suara menetes terdengar kembali, jadi dia kembali ke kamar mandi dan mematikan keran dengan benar sekali lagi. Dia kembali ke kamar tidurnya dan kembali mnaruh tangannya di bawah tempat tidur, dan anjing itu kembali menjilati tangannya. Tapi tetesan terus terdengar, jadi dia pergi ke luar dan mematikan saluran air dari luar. Dia kembali ke tempat tidur, dan kemabali menaruh tangannya di bawah kasur, dan anjingnya kembali menjilatinya. tetapi suara tetesan air terus terdengar 
drip, drip, drip. Kali ini dia mendengarkan dengan baik dan mencari sumber dari suara tetesan itu - ternyata suara tetesan itu berasal dari lemari nya. Diapun membuka pintu lemari, dan menemukan anjingnya tergantung terbalik dengan leher yang sudah terpotong, dan ada tulisan pada jendela di bagian dalam lemari itu, "MANUSIA BISA MENJILAT JUGA!"

Contoh # 2Seperti yang diceritakan oleh Kirsty H. (Inggris):


   Pernah ada seorang wanita tua yang baik yang memiliki anjing kecil yang cantik. Suatu hari, wanita tua itu mendengar di radio bahwa seorang pembunuh gila telah melarikan diri dari penjara dan bahwa dia harus mengunci semua pintu dan jendela. Jadi dia mengunci setiap pintu dan jendela di rumah kecuali satu jendela kecil untuk membiarkan udara segar masuk Dia berpikir bahwa pembunuh tidak akan masuk lewat sana.


  Jadi malam itu dia pergi tidur seperti biasa. Dia tahu segalanya baik-baik saja karena ketika ia meletakkan tangannya anjingnya menjilati tangannya. Tapi kemudian di malam hari ia mendengar suara tetesan air Dia meletakkan tangannya ke bawah kasurnya dan anjingnya kembali menjilati tangannya dan semuanya terasa baik-baik saja, jadi dia turun untuk memeriksa keran. Namun keran itu tidak menetes. Jadi dia pergi tidur lagi. Dan merasa bahwa semuanya baik-baik saja. Dia kembali bangun  di malam hari, dia berpikir  bahwa tetesan pasti datang dari kamar mandi. Dia pergi ke kamar mandi, dan disana ia melihat anjingnya, mati, tergantung di kamar mandi, berlumuran darah, semua ususnya keluar dari dalam tubuhnya. dan dia melihat tulisan pada cermin "Manusia bisa menjilat, juga!" Dan diapun dapat
melihat si pembunuh tepat di belakangnya melalui cermin itu.

Contoh # 3Teks email yang beredar di Mei 2001:

    
Subyek: JANGAN HAPUS INI! (Ini sangat membuatku takut)

   
suatu hari ada seorang gadis muda yang cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di selatan Farmersburg. Orangtuanya harus pergi ke kota untuk sementara waktu, sehingga mereka meninggalkan
putri mereka di  rumah sendiri, tetapi ia dilindungi oleh anjingnya, yang merupakan anjing collie yang sangat besar . orang tuanya mengatakan kepada gadis itu untuk mengunci semua jendela dan pintu setelah mereka meninggalkan rumah itu. Dan sekitar pukul 8:00 malam orang tua gadis itu menuju ke kota. Jadi melakukan apa yang diberitahu oleh orangtuanya, gadis itu menutup dan mengunci setiap jendela dan pintu. Tapi ada satu jendela di ruang bawah tanah yang tidak dapat tertutup sepenuhnya.

   
Dengan susah payah dia akhirnya berhasil menutup jendela itu, jendela itu  tidak dapat terkunci. Jadi ia meninggalkan jendela itu, dan kembali ke atas. Tetapi untuk memastikan bahwa tidak ada yang bisa masuk, ia mengunci mati-baut di pintu basment.

    
Kemudian dia makan malam dan kemudia memutuskan untuk tidur malam.dan sekitar pukul 12:00 ia meringkuk dengan anjingnya dan jatuh tertidur.

    
Tapi , ia tiba-tiba terbangun. Dia berbalik dan melihat jam ... yang menunjukkan pukul 2:30. Dia beranjak turun dari kasurnya dan bertanya-tanya apa yang telah membangunkannya ..... ketika dia mendengar suara. Itu adalah suara tetessan. Dia berpikir bahwa ia lupa mematikan keran sehingga air mengalir, dan sekarang menetes ke dalam saluran pembuangan wastafel nya. Jadi dia berpikir itu bukan masalah besar dia memutuskan untuk kembali tidur.

    
Tapi dia merasa gugup sehingga ia mengulurkan tangannya di tepi tempat tidurnya, dan membiarkan anjing menjilat tangannya untuk memastikan bahwa ia akan melindunginya.di sekitar pukul 3:45 dia bangun mendengar suara tetesan lagi. Dia sedikit jengkel sekarang tapi ia kembali tidur lelap. Sekali lagi ia mengulurkan tangan dan membiarkan anjing menjilat tangannya. Lalu ia jatuh kembali tidur.

    
Pada 6:52 gadis itu memutuskan bahwa tidurnya sudah cukup ... dia bangun bertepatan saat orangtuanya sampai ke rumah. "Baik," pikirnya. "Sekarang seseorang bisa memperbaiki wastafel ... karena aku tahu aku tidak meninggalkan kerannya terbuka." Dia berjalan ke kamar mandi dan di sana ia melihat anjing collienya , yang sudah dikuliti dan tergantung pada batang tirai. Suara yang didengarnya adalah darah anjing yang menetes ke dalam genangan air di lantai. Gadis itu menjerit dan berlari ke kamarnya untuk mengambil senjata,  berjaga-jaga jika seseorang masih berada di rumahnya ..... dan ada sesuatu di lantai, tepat di samping tempat tidurnya dia melihat sebuah catatan kecil, yamg ditulis dengan darah, mengatakan: "MANUSIA BISA MENJILAT JUGA CANTIKKU"


    Sekarang saatnya bagi Anda untuk mengunci semua jendela dan pintu. Surat ini adalah surat berantai satu-satunya yang benar. Hal ini memang terjadi beberapa tahun yang lalu, dan orang yang membunuh anjing itu tidak pernah tertangkap. Jika Anda menghapus surat ini Anda akan menderita nasib yang sama seperti gadis dalam cerita itu,beberapa tahun setelah anjing itu dibunuh. Gadis itu diperkosa dan dibunuh di kota yang sama dan rumah yang sama dengan anjing itu. Jangan mengabaikan surat ini, karena jika Anda melakukannya, hal yang mengerikan akan terjadi padamu, semua orang akan segera tahu nama Anda. Tapi hanya karena akan menjadi berita utama di surat kabar lokal Anda untuk waktu yang lama. Orang-orang akan membaca ... Pembunuh di kota kecil yang masih berkeliaran! Anda tidak bisa mengadu keberuntungan Anda pada surat berantai yang begitu serius seperti ini. Berikan kesempatan Anda untuk mengirimkan surat ini kepada 23 orang dan Anda akan diberikan kesempatan untuk hidup. Anda sudah diperingatkan. Saya berharap bahwa saya tidak akan melihat cerita pembunuhan apapun di koran dalam waktu dekat. Dan sekarang saya mendoakan Anda mendapat hari yang baik. Dan satu hal lagi maaf ... Anda hanya memiliki 23 menit ... 

0 comments:

Post a Comment