Monday, April 22, 2013

Posted by Daruma |

Contoh:
Seperti diceritakan oleh Tamra S., 22 Desember 2004:

jadi sahabat, ada seorang gadis remaja, yang menjaga anak-anak untuk sebuah keluarga di Newport Beach, Ca. Keluarga kaya itu memiliki rumah yang sangat besar , dengan jumlah yang sangat banyak . lanjut aja, orang tua mereka akan keluar untuk makan malam . Sang ayah mengatakan kepada babysitter bahwa setelah anak-anak berada di tempat tidur dia harus pergi ke suatu ruangan khusus dan menonton TV di sana. (dia benar-benar tidak ingin babysitter itu berkeliaran di sekitar rumah).

Orang tua anak-anak itupun berangkat dan babysitter itu segera menidurkan anak-anak dan pergi ke kamar untuk menonton TV. Dia mencoba untuk menonton TV, tapi dia terganggu oleh patung badut yang berada di sudut ruangan itu. Dia mencoba untuk mengabaikannya selama mungkin, tapi dia mulai sangat terusik sehingga dia tidak bisa menahannya lagi.

Dia pun menelepon ayah anak-anak itu dan bertanya, "Hai, anak-anak sudah tidur , tapi apakah saya boleh ganti kamar? Patung badut di ruangan ini benar-benar menakuti saya."

Sang ayah berkata serius, "Bawa anak-anak, pergi ke rumah tetangga dan telepon polisi."

babysitter itu bertanya, "Memangnya kenapa ?"

Sang Ayah hanya berkata, "Pergi saja ke rumah tetangga lalu telepon polisi, setelah itu telepon saya kembali."

Diapun membawa anak-anak, pergi ke rumah tetangga, dan menelepon polisi. Ketika polisi berada di jalan, dia menelepon ayahnya kembali dan bertanya, "Jadi, sebenarnya apa yang terjadi?"

Si Ayah menjawab, "Kami tidak MEMILIKI patung badut."  Dia kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa anak-anak sering mengeluh tentang badut yang mengawasi mereka saat mereka tidur. Dia dan istrinya hanya mengabaikannya, dengan asumsi bahwa mereka sedang mengalami mimpi buruk.

Polisi datang dan menangkap "badut", yang ternyata orang cebol. badut cebol ! Saya mengira bahwa badut itu adalah tunawisma yang berpakaian sebagai badut, yang entah bagaimana masuk ke rumah dan telah tinggal di sana selama beberapa minggu. Dia akan datang ke kamar anak-anak di malam hari dan mengawasi mereka sementara mereka tidur. Karena rumah itu begitu besar, ia mampu bersembunyi, dia hidup dari makanan keluarga itu, dll.  Dia berada di ruang TV pada saat babysitter masuk ke kamar itu . Ketika babysitter itu masuk,  si badut tidak memiliki cukup waktu untuk bersembunyi,  jadi dia hanya membeku di tempat dan berpura-pura menjadi patung.

_________________________________________________________________________________


Versi surat berantai

Salah satu varian beredar dalam bentuk surat berantai secara online ("... jika Anda tidak mempost sampai 10 post dalam waktu 5 menit," pesan itu memperingatkan, "badut akan berdiri disamping tempat  tidur mu pada pukul  3:00 malam dengan pisau di tangannya ... ")

Perihal: Fw: badut

ini menyeramkan atau apa?

:: Beberapa tahun yang lalu seorang ibu dan ayah memutuskan mereka membutuhkan istirahat, sehingga mereka ingin keluar untuk makan malam di kota. Jadi mereka memanggil babysitter mereka yang paling mereka percayai. Ketika babysitter tiba kedua anak-anak itu. sudah tidur nyenyak di tempat tidur. Jadi babysitter itu duduk dan memastikan semuanya baik-baik saja dengan anak-anak.

Kemudian di malam hari, babysitter itu bosan dan dia ingin menonton tv tapi dia tidak bisa menonton di lantai bawah karena mereka tidak memiliki kabel televisi di lantai bawah (orang tua anak-anak itu tidak ingin anak-anak mereka menonton terlalu banyak hal tak berguna ) sehingga babysitter itu menelpon orang tua itu dan menanyakan apakah dia bisa menonton tv kabel di kamar orang tua. Tentu saja orang tua mengatakan bisa,tapi babysitter itu punya satu permintaan terakhir. Dia bertanya apakah dia bisa menutupi patung badut besar di kamar tidur mereka dengan selimut atau kain, karena patung itu membuatnya gugup. Saluran telepon diam sejenak, dan ayah (yang sedang berbicara dengan pengasuh pada saat itu) mengatakan ..... bawa anak-anak dan keluar dari rumah ..... kami akan menelepon polisi ... kami tidak punya patung badut ..... tapi anak-anak dan babysitter itu dibunuh oleh badut itu. ternyata itu badut adalah seorang pembunuh yang melarikan diri dari penjara.

jika Anda tidak melanjutkan pesan ini ke 10 orang dalam waktu 5 menit badut akan berdiri disamping tempat tidur anda pada jam 3:00 malam dengan pisau di tangannya ....

_________________________________________________________________________________

Badut pembunuh di kehidupan nyata

Meskipun legenda perkotaan terkadang terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata, saya telah menemukan tidak ada berita yang jelas untuk "Patung Badut Pembunuh " dalam berita laporan 20 tahun terakhir - tidak ada cerita di mana seseorang bertindak sebagai boneka badut di dalam rumah-rumah penduduk, di setiap tingkat.

Pada tahun 1990, sebuah Palm Beach Barat, wanita Florida ditembak dan dibunuh di depan pintu rumahnya oleh badut olahraga wig oranye terang (kejahatan yang tidak teratasi, sejauh yang saya tahu). Lalu ada John Wayne Gacy, tentu saja, yang selama pertengahan 1970-an, membunuh 33 pria muda dan mengubur mayat mereka di bawah rumah Chicago nya. Media menganggap dia adalah "Badut Pembunuh" karena ia dikenal di lingkungan di mana dia berpakaian seperti badut.

dikutip dari:
http://urbanlegends.about.com

Sekian dulu dari saya terima kasih atas waktu yang teman berikan . sampai jumpa di postingan berikutnya!!! ^_^






0 comments:

Post a Comment