Thursday, September 20, 2012

Posted by Anonymous | File under :
   Suatu malam seorang wanita pergi keluar untuk minum-minum dengan teman-temannya. Dia meninggalkan bar cukup larut malam. diapun bergegas masuk ke dalam mobilnya dan menuju jalan raya yang sepi. Setelah beberapa menit, ia melihat sinar dari lampu mobil di kaca spion nya, yang mendekati mobilnya pada kecepatan yang sedikit lebih cepat daripada miliknya. Saat mobil itu berhenti di belakang mobilnya, wanita itu melirik dan melihat sinyal lampu untuk melambung dari mobil di belakangnya  - ketika mobil itu akan melambung - tiba-tiba ia membelok dan kembali di belakangnya, berhenti nyaris di bagian ekor mobilnya nya dengan lampu yang dinyalakan dengan sangat terang Benderang.

    Sekarang dia mulai gugup. Lampu redup sejenak dan kemudian Benderang kembali dan mobil di belakangnya melonjak ke depan. Wanita yang mulai  takut itu berjuang untuk tetap menatap jalan dan melawan dorongan untuk melihat mobil di belakangnya. Akhirnya, saat wanita itu akan keluar dari  jalur dia mulai tenang tetapi ternyata mobil itu terus mengikutinya, sambil terus mengedipkan lampunya.

    Wanita itu mulai panik karena di sepanjang jalan mobil itu terus mengikutinya hingga dia memasuki halaman rumah nya. Dia berpikir bahwa satu-satunya harapan adalah untuk berlari secepat mungkin ke rumahnya dan menelepon polisi. Saat ia keluar dari mobilnya, si pengemudi mobil di belakangnya juga ikut keluar - dan si pengemudi itu berteriak, "Kunci pintumu dan Hubungi polisi!!"


   Ketika polisi tiba. kebenaran yang mengerikan pun akhirnya terungkap. Pria di dalam mobil telah berusaha untuk menyelamatkan nyawa wanita itu. Saat ia berhenti di belakang wanita itu dan lampu depan mobilnya menyala, ia melihat siluet seorang pria dengan pisau daging yang teracung dari kursi belakang untuk menusuk wanita itu, jadi pengemudi itu menyalakan lampunya dan orang asing itu langsung menunduk.

Moral dari cerita ini: Selalu periksa kursi belakangmu!


Analisis: Dalam variasi lain dari legenda ini, seorang perempuan singgah ke pompa bensin dan yang kemudian merasa takut oleh perilaku aneh dari petugas, yang terus berusaha untuk mengajak dia untuk meninggalkan mobil dan bergabung dengannya di kantor. Ternyata ia telah diincar oleh seorang pembunuh yang membawa pisau di kursi belakang mobil dan  petugas itu sedang berusaha untuk menyelamatkan hidupnya!

Folklorists telah melacak legenda hingga ke tahun 1960-an dan percaya bahwa cerita itu mungkin telah terinspirasi oleh peristiwa nyata yang samar-samar mirip pada tahun 1964. kejadian itu melibatkan seorang polisi New York City, di mana seorang pembunuh bersembunyi di kursi belakang (polisi itu) mobilnya.

"The Killer in The Backseat" adalah salah satu cerita-cerita horor legendaris yang didramatisasi di Film Legenda tahun 1998 . Mari kita tidak berasumsi bahwa  kejahatan seperti itu tidak pernah terjadi . Seperti dilaporkan di Decatur Daily News pada 14 September 2007, seorang mahasiswa perempuan di Alabama diancam oleh seorang pria dengan pistol yang muncul tiba-tiba dari kursi belakang SUV-nya.
untungnya, Dia melarikan diridengan menginjak keras rem dan lari dari mobil.


bagi yang ingin membaca cerita originalnya:

As told by Emily Dunbar:
One night a woman went out for drinks with her girlfriends. She left the bar fairly late at night, got in her car and onto the deserted highway. After a few minutes she noticed a lone pair of headlights in her rear-view mirror, approaching at a pace just slightly quicker than hers. As the car pulled up behind her she glanced and saw the turn signal on — the car was going to pass — when suddenly it swerved back behind her, pulled up dangerously close to her tailgate and the brights flashed.
Now she was getting nervous. The lights dimmed for a moment and then the brights came back on and the car behind her surged forward. The frightened woman struggled to keep her eyes on the road and fought the urge to look at the car behind her. Finally, her exit approached but the car continued to follow, flashing the brights periodically.
Through every stoplight and turn, it followed her until she pulled into her driveway. She figured her only hope was to make a mad dash into the house and call the police. As she flew from the car, so did the driver of the car behind her — and he screamed, "Lock the door and call the police! Call 911!"
When the police arrived the horrible truth was finally revealed to the woman. The man in the car had been trying to save her. As he pulled up behind her and his headlights illuminated her car, he saw the silhouette of a man with a butcher knife rising up from the back seat to stab her, so he flashed his brights and the figure crouched back down.
The moral of the story: Always check the back seat!
 

0 comments:

Post a Comment